Inilah Calon Kuat Ketua KNPI Kota Depok

Sebarkan :

 
Ketua KNPI Kota Depok periode 2014 - 2017, Dody Riyanto.

Ketua KNPI Kota Depok periode 2014 – 2017, Dody Riyanto.

Depokrayanews,com – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok akan digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu (6/12/2017).

Sampai Minggu (3/12/2017) ada empat calon kuat yang akan bersaing ketat pada musda itu.

Mereka adalah M. Iqbalur Ramadhan (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), Andi Sopiandi (Banteng Muda Indonesia), Bobby Parlindungan Harahap (Pemuda Pancasila), dan Eko Wardaya, mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia.

Selain empat calon kuat itu, ada beberapa nama lain yang mencuat ke permukaan yakni Reza Pahlevi (Barisan Muda PAN), Rohman Mulyana (Gema Keadilan), Irwan (Angkatan Muda Ka’bah), Reza A Rahman (GP Ansor), dan Ade Hukmawan (Sekretaris KNPI Depok).

Ketua KNPI Kota Depok periode 2014-2017 Dody Riyanto berharap pelaksanaan Musda berjalan lancar dan sukses.

“Segala persiapan untuk pelaksanaan Musda sudah kita siapkan. Mudah mudahan berjalan lancar,” kata Dody kepada depokrayanews.com, Sabtu (2/12/2017).

Persaingan memperebutkan kursi Ketua KNPI Kota Depok oleh banyak pihak diperkirakan akan berlangsung sangat ketat.

Tapi dari pengalaman sebelumnya pertarungan pemilihan ketua terjadi 4  unsur atau poros kekuatan yakni karya kekaryaan, Muhamadiyah, NU, dan Pemuda Pancasila.

Ada 53 OKP yang terdaftar di tubuh DPD KNPI kota Depok dan memiliki hak suara nantinya dalam pemilihan calon ketua KNPI kota Depok periode 2017-2020.

Tapi sebelum pelaksanaan Musda, KNPI
akan melakukan verifikasi terhadap semua OKP. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...