Partai Golkar dan Pemuda Pancasila Kolaborasi Dukung Bobby Harahap Jadi Ketua KNPI Depok

Sebarkan :

 
Sekjen Partai Golkar Dindin Saprudin didampingi Ketua OKP foto bersama Ketua MPC PP Depok Rudi HM Samin dan Bobby Harahap.

Sekjen Partai Golkar Dindin Saprudin didampingi Ketua OKP foto bersama Ketua MPC PP Depok Rudi HM Samin dan Bobby Harahap.

Depokrayanews.com- Sehari menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VIII DPD KNPI Kota Depok, bursa calon Ketua KNPI Kota Depok makin mengerucut.

Yang menarik, Partai Golkar Kota Depok dengan 4 organisasi pemudanya berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila (PP) mencalonkan dan memilih Bobby Parlindungan Harahap sebagai calon Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2021.

Deklarasi pencalonan bersama itu disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM Samin bersama Sekjen Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin, di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Selasa (5/12/2017).

Deklarasi itu dihadiri Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Depok Jimmy Falentino, Ketua AMPI Friansyah, Ketua BM Kosgoro 57 Bagus dan wakil dari Gema MKGR.

Hadir pula Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Lail Fajarudin atau Ramoy dengan sejumlah pengurus PP.

Menurut Dindin, Golkar mendukung Bobby Harahap karena Bobby selama ini sudah aktif membantu Golkar di tingkat pusat.

“Jadi Bobby ini bukan orang baru di Golkar dan kami sudah paham dan mengenal sosoknya dengan baik. Karena itu kami perintahkan organisasi kepemudaan di Partai Golkar mendukung Bobby Harahap,” kata Dindin.

Menurut Dindin, antara Golkar dengan Pemuda Pancasila memiliki hubungan yang sangat dekat. Kader Golkar banyak di PP. Begitu juga sebaliknya.

Dindin berharap Bobby terpilih sehingga bisa berbuat banyak untuk kebersamaan dan keutuhan pemuda di Kota Depok.

“Kami berharap Bobby bisa membawa KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkualitas dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Depok bagaimana memberdayakan pemuda,” kata Dindin.

Ketua MPC PP Kota Depok Rudi HM Samin mengatakan PP berkolaborasi dengan Golkar karena kesamaan pandang. Sama-sama ingin memajukan dan memberdayakan pemuda.

Soal pilihan kepada Bobby, menurut Rudi sudah menjalani proses panjang. “Banyak yang datang ke saya mohon dukungan untuk maju sebagai calon Ketua KNPI. Bahkan menjelang Musda KNPI banyak yang datang meminta dibuatkan kartu tanda anggota PP, ” kata Rudi.

Yang meminta KTA itu termasuk sejumlah nama yang kemudian muncul sebagai calon Ketua KNPI.

“Ya, kalau datang minta KTA saya ladenin. Tapi kalau sebulan kemudian tiba-tiba datang minta dukungan maju atas nama PP, ya ga bisa donk,” kata Rudi.

Menurut Rudi, keputusan memilih Bobby sudah menjalani proses panjang dan sudah menjadi keputusan MPC PP Kota Depok.

Sementara itu, Bobby menyatakan keiginannya maju sebagai Calon Ketua KNPI karena ingin berbuat memajukan pemuda Kota Depok. “Saya ingin mempersatukan pemuda Kota Depok,” kata Bobby. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...