Terjadi di Tapos Depok, Soal Ujian Datang Terlambat, UAS Terpaksa Ditunda

Sebarkan :

 
Gara-gara soal ujian datang terlambat. UAS dua mata pelajaran di Tapos ditunda.

Gara-gara soal ujian datang terlambat. UAS dua mata pelajaran di Tapos ditunda.

Depokrayanews.com- Gara-gara soal ujian datang terlambat, ribuan pelajar kelas VI dari 40 sekolah dasar (SD) negeri dan swasta di Kecamatan Tapos, Kota Depok harus menunda ujian akhir semester (UAS) dua mata pelajaran selama satu pekan.

Ujian yang harus ditunda itu adalah mata pelajaran matematika dan agama. Seharusnya, ujian dilaksanakan Senin (4/12/2017). Tapi karena soal-soal datang terlambat dua jam dari jadwal. makanya disepakati ujian dua mata pelajaran itu ditunda ke hari Sabtu (9/12/2017).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Muhammad Thamrin mengakui adanya kejadian itu.

“Ya, soal ujiannya datang terlambat, akhir disepakati untuk ditunda, Itu hanya untuk mata pelajaran agama dan matematika kecamatan Tapos, bukan semua Kota Depok,” kata Thamrin kepada wartawan, Senin (4/12/2017).

Keterangan yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan, keterlabatan itu terjadi karena pencetakan soal tidak dilakukan di daerah kecamatan terdekat,

Keterlambatan itu akhirnya mengganggu jadwal ujian. Banyak orang tua yang kecewa karena anak-anak mereka sudah siap untuk mengikuti ujian, tapi akhirnya ditunda. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Misbahul Munir.

Ayo Segera ke Kelurahan, Perekaman Data e-KTP Hanya Sampai 31 Desember

DepokRayanews.com- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, memperpanjang waktu perekaman datae-KTP hingga 31 ...