Jalan Rusak di Bedahan Sawangan Mulai Dibetonisasi

Sebarkan :

 
Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Manto.

Depokrayanews.com- Jalan Raya Bedahan, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, yang rusak sejak lama akhirnya dibetonisasi. Pekerjaannya sudah dimukai sejak Senin (4/12/2017) malam.

Tidak ada penutupan jalan, meskipun panjang jalan yang dibeton sekitar 259 meter dengan lebar 5 meter.

“Kita tidak melakukan penutupan jalan, supaya masyarakat tetap bisa melalui jalur itu meskipun harus bergantian. Sabar saja,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manto, Rabu (6/12/2017).

Manto berharap, pekerjaan betonisasi yang menelan anggaran Rp 600 juta itu tidak terkendala cuaca hujan sehingga bisa rampung pada 15 Desember mendatang sesuai target yang ditentukan.

“Mudah-mudahan sebelum tanggal 15 Desember, sudah rampung. Karena ini merupakan jalan utama yang digunakan warga yang ingin ke Sawangan atau pun ke Bedahan,” kata Manto. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...