KNPI Depok Diminta Jaga Solidaritas dan Soliditas

Sebarkan :

 
Ketua KNPI Jabar foto bersama dengan pejabat Pemkot Depok usai membuka Musda VIII KNPI Kota Depok.

Ketua KNPI Jabar foto bersama dengan pejabat Pemkot Depok usai membuka Musda VIII KNPI Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kepala Kesbangpol Pemkot Kota Depok, Dadang Wihana meminta KNPI Kota Depok bisa menjaga solidaritas dan soliditas.

“Saya berharap KNPI Depok bisa menunjukan jati dirinya dengan baik, bisa menjaga solidaritas dan soliditas,” kata Dadang pada pembukaan Musda VIII KNPI Kota Depok, Rabu (6/12/20217).

Dadang berharap KNPI Depok bisa berbuat sesuatu yang baik untuk Jabar dan untuk Indonesia

Musda, kata Dadang adalah momen yang tepat untuk memilih nahkoda yang tepat supaya bisa mengikuti perkembangan yang ada.

Musda VIII KNPI Kota Depok dibuka oleh Ketua KNPI Jawa Barat Saca suhendi.

Dalam sambutannya Saca mengatakan musda harus jadi legitimasi yang baik, “Tidak saatnya lagi ada perpecahan,” kata Saca.

Secara tegas Saca mengatakan dia tidak ingin ada carut marut pemuda di Jawa Barat.

“Jangan saling menyakiti, jangan saling menghina dan memfitnah. Banyak badai yang menimpa tapi itu ujian. Siapapun yang terpilih harus didukung, yang tidak terpilh harus berjiwa besar,” kata Saca.

KNPI adalah organisasi besar. Pemegang sahamnya OKP OKP. Organisasi yang baik adalah organisasi yang dibangun dengan perencanaan dan manajemen yang baik, bisa membangun komunikasi yang baik. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...