Serahterima Jabatan Kapolresta Depok

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok yang baru AKBP Didik Sugiarto (kiri) bersama Kapolresta Depok yang lama Kombes Hery Heryawan.

Kapolresta Depok yang baru AKBP Didik Sugiarto (kiri) bersama Kapolresta Depok yang lama Kombes Hery Heryawan.

Depokrayanews.com- Jabatan Kapolresta Depok diserahterimakan dari Komisaris Besar Hery Heryawan kepada AKBP Didik Sugiarto, Sabtu (6/12/2017).

Hery Heryawan mendapatkan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Penindakan Densus 88 AT Mabes Polri. Sedangkan AKBP Didik Sugiarto sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya.

Serah terima jabatan Kapolresta Depok itu berlangsun di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis.bersamaan dengan 8 kapolres yang lain.

“Hari ini pelantikan Kapolres ada 9 yang dilantik. salah satunya Kapolresta Depok, Jadi Kapolres ini dimutasi karena yang bersangkutan diterima untuk sekolah sespati kemudian,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna foto bersama dengan Kapolresta Depok yang lama Hery Heryawan.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna foto bersama dengan Kapolresta Depok yang lama Hery Heryawan.

Menurut Argo, pergantian kapolres yang sebagian besar diwilayah Jakarta ini merupakan hal yang wajar.

Tujuannya untuk mewujudkan polisi yang profesional, modern, terpercaya (promoter) sesuai slogan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Usai serahterima jabatan, sore harinya dilaksanakan acara pisah sambut Kapolresta Depok di Mapolresta Depok.

Acara ini agak berbeda, karena acara pisah sambut Kapolresta Depok biasanya dilaksanakan di Balaikota Depok. Begitu juga acara pisah sambut Komandan Kodim 0508/Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi begal.

13 Orang Anggota Sindikat Pencuri Motor Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Depok berhasil menangkap 13 anggota komplotan Blood Hunter dan ...