Bobby Harahap Terpilih Jadi Ketua KNPI Kota Depok

Sebarkan :

 
Bobby Parlindungan Harahap yang didukung OKP Kekaryaan bersama Pemuda Pancasila terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020.

Bobby Parlindungan Harahap yang didukung OKP Kekaryaan bersama Pemuda Pancasila terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020.

Depokrayanews.com- Bobby Parlindungan Harahap yang diusung Pemuda Pancasila bersama OKP Kekaryaan akhirnya terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Depok periode 2017-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII KNPI Depok yang berakhir Kamis (7/12/2017) dinihari di Hotel Bumi Wiyata Depok.

Bobby mendapatkan dukungan dari 3 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI dan 9 organisasi kepemudaan (OKP).

Sesuai ketentuan yang dibuat panitia, apabila ada calon ketua yang bisa meraih dukungan dari 3 PK dan 6 OKP, maka akan terpilih sebagai ketua.

Ketentuan 3 PK KNPI itu sempat menjadi pertanyaan dan perdepatan di masing-masing kubu. Karena PK KNPI yang bisa mengikuti musda itu hanya 3 PK yakni PK Cipayung, PK Sukmajaya dan PK Beji

Padahal di Kota Depok ada 11 kecamatan. Artinya 8 PK lagi gagal dibentuk oleh DPD KNPI Kota Depok.

Soal keabsahan 3 PK menjadi peserta musda juga sempat dipersoalkan peserta pada detik-detik menjelang dimulai pemilihan.

Ada peserta yang mempertanyakan keabsahan PK Beji karena dianggap menyalahi aturan. Dengan demikian, PK yang sah ikut memilih hanya 2 yakni Cipayung dan Sukmajaya.

Tapi pernyataantaan itu dibantah oleh peserta lain yang mengatakan sampai saat menjelang pemilihan pihak paitia tidak menyebutkan adanya pengurangan peserta musda. Artinya, PK Beji yang dipersoalkan dianggap lolos verifikasi dan sah menjadi peserta musda. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Diskominfo Sidik Mulyono menerima penghargaan Rating Kota Cerdas.

Depok Raih Rating Kota Cerdas di Indonesia

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diakominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono mewakili Walikota Depok, Mohammad ...