12 Orang Terkena Difteri, Dinkes Bekasi Lakukan Imunisasi Masal

Sebarkan :

 
Lebih baik cek ke dokter kalau ada gejala-gejala aneh pada kesehatan anda.

Lebih baik cek ke dokter kalau ada gejala-gejala aneh pada kesehatan anda.

Depokrayanews.com- Dinas Kesehatan Kota Bekasi akan mengadakan imunisasi masal menyusul ditemukannya 12 orang yang terkena difteri di kota itu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kusnanto mengatakan pihaknya sudah gencar melakukan sosialisasi terhadap ancaman penyakit difteri.

“Kami telah menjadwalkan imunisasi massal untuk pencegahan kasus difteri. Kota Bekasi menjadi bagian dari Jawa Barat yang menjadi sasaran imunisasi difteri,” kata Kusnanto, Jumat (8/12/2017).

Logistik vaksin dijamin ketersediannya oleh Kementerian Kesehatan.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dezi Syukrawati menjelaskan dari 12 warga yang terekna difter, 8 orang diantaranya anak anak.

“Semua pasien yang didiagnosa penyakit ini langsung mendapat pelayanan. Dan sekarang semuanya sudah sembuh,” katanya.(eri)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok menghadiri acara hari cuci tangan sedunia di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Ajak Pelajar Membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak pelajar agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai ...