Bank BJB Kantongi Laba Bersih Rp 1,3 Triliun

Sebarkan :

 
Bank BJB

Bank BJB

Depokrayanews.com- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. mengalami pertumbuhan kinerja yang cemerlang di Kuartal III Tahun 2017.

Tren peningkatan kinerja terjaga konsisten. Ini kelihatan dari rasio kredit bermasalah (NPL) yang hanya 1,5%, angka terendah yang pernah dicapai dalam 3 tahun terakhir.

Sepanjang Kuartal III 2017 Bank BJB berhasil menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 86,6 triliun atau tumbuh 18,6% year on year (yoy).

Selain itu aset Bank BJB juga terus berkembang. Kini mencapai Rp 114,2 triliun atau naik 12,5% (yoy).

Hingga September 2017, BJB juga berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 1,3 triliun.

Jumlah ini  didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9%  (yoy) dengan total kredit yang disalurkan Bank BJB sebesar Rp 70,5 triliun, yang diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% (yoy).

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan tren peningkatan kinerja secara keseluruhan berhasil dijaga dengan baik berkat sejumlah strategi yang diterapkan seluruh jajaran baik komisaris, direksi, manajemen, karyawan dan dukungan dari para nasabah, stakeholder dan pemegang saham. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekda Kota Depok Hardiono menerima persetujuan dari Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo.

DPRD Depok Sepakati KUPA dan PPAS-P yang Diajukan Pemerintah

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Kota Depok menyepakati rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) ...