Gerindra Resmi Usung Sudrajat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

Sebarkan :

 
Ketua Umum Partai Gerindra mengumumkan nama Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Gerindra mengumumkan nama Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Depokrayanews.com- Partai Gerindra resmi mengusung Mayjend (Purn) Sudrajat sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang.

“Melalui konsultasi yang cukup padat, akhirnya dengan mantap kita putuskan akan mengajukan saudara Mayjen (Purn) H. Sudrajat sebagai cagub Jabar yang akan datang,” kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2017).

Prabowo mengatakan Sudarajat merupakan putra daerah asli Jawa Barat. “Beliau USA, Urang Sunda Asli,” kelakar Prabowo disambut tawa yang hadir di pendopo.

Prabowo mengatakan, Sudrajat merupakan salah satu kader Partai Gerindra terbaik. Tidak hanya di partai, sepak terjang Sudrajat di TNI juga bagus. Purnawirawan TNI itu, kata Prabowo adalah ter lulusan Harvard.

Sebelumnya, Prabowo menggelar pertemuan dengan para kader Partai Gerindra, tokoh-tokoh alim ulama, pimpinan kepala daerah yang diusung Gerindra dan pengusaha di Jawa Barat.

“Peran dari para ulama sangat besar, Gerindra selalu konsultasi dalam setiap pengambilan keputusan. Kita ingin menyerap aspirasi dari rakyat, kita ingin” kata Prabowo. 

Untuk menjaring dukungan, Partai Gerindra siap bersafari dengan PAN dan PKS. “Tentunya kita saatnya harus keliling. Saatnya melobi PKS dan PAN mungkin juga partai-partai lain tentunya kita ingin konsultasi dengan pendukung kita,” kata dia.

Di akhir pidatonya, Prabowo berpesan kepada Calon Gubernur Jawa Barat yang diusungnya tersebut terutama mengingatkan Sudrajat untuk tidak korupsi dan tidak ingkar. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...