Pemain Manchester City Ribut dengan Manchester United di Lorong Ruang Ganti

Sebarkan :

 
Pemain Manchester City merayakan kemenangan ats Manchaster United

Pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Manchaster United

Depokrayanews.com- Laga antara Manchester City dengan Manchester United sepertinya akan berlanjut di luar lapangan.

Kabar yang beredar ternyata setelah laga berakhir, ketika pemain kedua tim masuk lorong ruang ganti terjadi keributan.

Menurut informasi yang ada Jose Mourinho memprovokasi pemain-pemain Manchester City yang dinilai berelebihan merayakan kemenangan mereka atas Manchester United.

Rupanya beberapa pemain Manc City tersulut sehingga terjadi keributan. Sayan hal ini tidak diketahui oleh wasit Michael Oliver.

Oleh karena itu Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengaku akan menyelidiki insiden keributan itu betul ada apa tidak.

Seperti diketahui, Minggu malam kemarin Manchetser City mengalahkan tuan rumah Manchester United 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Di lapangan, selama 90 menit laga berjalan aman dan lancar bahkan nyaris tak ada kejadian berarti.

Usai laga tampak pemain-pemain Manchester City merayakan laga derby itu dengan bersemangat. Bahkan mereka seperti melakukan victory lap mendatangi tribun pendukung mereka.

Rupanya sikap pemain City itu membuat kesal Mourinho.Ketika mereka keluar lapangan dan berada di lorong ruang ganti terjadi keributan antara pemain serta ofisial tim United dan City di lorong stadion. Namun luput dari pengamatan wasit Michael Oliver.

Keributan yang terjadi diklaim cukup menegangkan, dengan pihak kepolisian serta petugas keamanan stadion bahkan disebut turun tangan untuk melerai pertikaian yang melibatkan sampai 20 pemain dan staf dari kedua klub.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua kubu mengenai insiden tersebut.

Kemenangan The Citizens tersebut memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 46 poin, unggul 11 angka atas United. City juga menjadi klub pertama yang sanggup menang 14 kali beruntun di Liga Inggris. (ris/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menpora Imam Nahrowi membuka Porseni Politeknik se Indonesia di stadion kampus Universitas Indonesia.

PNJ dan Polimedika Tuan Rumah Porseni ke-12 Politeknik

DepokRayanews.com- Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Polimedika menjadi tuan rumah pelaksanaan Porseni ke-12 Politeknik se ...