Diskominfo Sosialisasikan Marko Ekonomi Depok

Sebarkan :

 
Diskominfo Depok memaparkan makro ekonomi Kota Depok.

Diskominfo Depok memaparkan makro ekonomi Kota Depok.

Depokrayanews.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mensosialisasikan Data Indikator Ekonomi Makro dan Kesejahteraan Rakyat Kota Depok 2017.

Kepala Seksi Statistik Diskominfo Kota Depok Agus Heri Wibowo mengatakan, dalam melengkapi data, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Depok.

BPS telah melakukan survei untuk mengetahui indikator ekonomi makro dan kesejahteraan rakyat tahun 2017.

“Dalam melengkapi data kami akan menggandeng BPS untuk mengukur keberhasilan pembangunan di Kota Depok dan perencanaan pembangunan kedepannya,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Data indikator yang dibutuhkan meliputi ekonomi, kemiskinan, data pendidikan, data kesehatan, data kualitas hidup, data kesejahteraan, data pendapatan dan lain sebagainya.

Menurutnya, data dan informasi tersebut akan diperoleh dengan melakukan monitoring terhadap hasil pembangunan.

Dengan adanya data indikator ekonomi makro dan kesejahteraan rakyat Kota Depok tahun 2017 diharapkan dapat melihat pembangunan yang dilaksanakan di Kota Depok. Selain itu juga melihat keberhasilan pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Semoga data-data ini nantinya dapat digunakan untuk merencanakan program-program pembangunan berikutnya dengan lebih optimal,” kata Agus. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakapolresta Depok,  AKBP Arif Budiman memberikan pengarahan kepada anggota.

Polresta Depok Perketat Pengamanan di Wilayah Rawan

DepokRayanews.com- Jajaran Polresta Depok memperketat pengamanan di sejumlah titik rawan pasca tertangkapnya sejumlah terduga teroris ...