Aher: Masyarakat Jangan Sampai Kehilangan Hak Pilihnya

Sebarkan :

 
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

DepokRayanews.com- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 6 Juni 2018 mendatang.

“Saya mengajak masyarakat Kota Depok untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub nanti, karena semakin banyak partisipasi masyarakat untuk memilih, merupakan salah satu tolok ukur atau pertanda pesta demokrasi berjalan sukses,” kata Aher, usai menebar benih ikan di Situ Pengasinan, Sawangan, Kamis (11/01/2018).

Hampir seharian di Depok, Aher memiliki sejumlah agenda, yakni peresmian RSIA Brawijaya di Bojongsari, kemudian meninjau SMA Negeri 5 di komplek Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan dan menebar benih ikan di Situ Pengasinan.

Menurut Aher, 16 kabupaten/kota se-Jawa Barat secara serentak akan menggelar pilkada, dan pilgub Jabar.

Aher berharap sosialisasi pilgub dilakukan secara masif, sehingga menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Masyarakat tidak boleh kehilangan hak untuk memilih, hanya karena kurangya pemahaman tentang Pilgub. Saya berharap masyarakat juga bertanggung jawab dalam pelaksanaan Pilgub dengan menggunakan hak pilih mereka sebaik-baiknya,” kata Aher yang sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Barat. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pusat gempa 81 km barat daya Kabupaten Lebak. Banten.

Pusat Gempa 81 Km Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten

DepokRayanews.com- Gempa dengan kekuatan 6,4 Skala Richter membuat masyarakat Kota Serang, Provinsi Benten kaget dan ...