Masa Kepengurusan Berakhir, Perbasi Depok segera Gelar Muscab

Sebarkan :

 
Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kota Depok, Teguh Wihanda Putra alias Ipoy.

Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kota Depok, Teguh Wihanda Putra alias Ipoy.

DepokRayanews.com – Masa kepengurusan sudah berakhir pada November 2017 lalu, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Depok akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) dalam waktu dekat ini.

“Target kita Januari ini sudah bisa menggelar Muscab,” kata Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kota Depok Teguh Wihanda Putra alias Ipoy kepada depokrayanews.com, Kamis (18/1/2018).

Tadinya, Muscab Perbasi Kota Depok akan digelar Desember tahun lalu, tapi batal karena Pengcab masih menunggu surat dari Pengda Perbasi Jawa Barat

Surat yang dimaksud Ipoy adalah surat persetujuan dari Pengda Perbasi Jabar tentang perpanjangan masa kepengurusan Pengcab Perbasi Kota Depok selama 6 bulan ke depan untuk mempersiapkan Muscab Perbasi Depok.

Surat perpanjangan itu sampai sekarang belum keluar. Menurut Ipoy, surat itu sudah ada di meja Ketum Pengda Perbasi Jabar. “tinggal tandatangan,” kata Ipoy.

Kalau kemudian surat perpanjangan itu tidak keluar, menurut Ipoy, tidak ada masalah karena dianggap perpanjangan otomatis sehingga muscab tetap akan digelar.

Menurut Ipoy, pelaksanaan Muscab Perbasi pada bulan Januari adalah target Pengcab Perbasi Kota Depok, bukan arahan dari Pengda Perbasi Jabar.

Muscab itu akan diikuti klub-klub basket yang ada di Kota Depok. Klub ini yang punya hak suara untuk memilih ketua.

Menurut Ipoy hingga saat ini ada 7 klub yang terdaftar di Pengcab Perbasi Kota Depok yakni: NBC, Level Up, Kartika, Joker, Generasi Raja, DBA dan Ellite Skil.

“Kalau kemudian ada klub baru yang mendaftar, biarlah menjadi tugas dan tanggungjawab kepengurusan baru, ” kata Ipoy. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...