BABE dan Lamudi Jalin Kerjasama dengan Depokrayanews.com

Sebarkan :

 
BABE (Baca Berita)  media online terkemuka di Indonesia.

BABE (Baca Berita) media online terkemuka di Indonesia.

DepokRayanews.com- BABE (Baca Berita), top 3 news aggregator di Indonesia untuk kategori news and magazine menjalin kerjasama dengan depokrayanews.com, sebuah media online terkemuka di Kota Depok.

Ajakan kerjasama itu disampaikan manajemen BABE pada hari Jumat (19/1/2018) kepada manajemen depokrayanews.com.

Kerjasama yang diajukan BABE itu adalah dalam bentuk revenue dan traffic attribution.

Manajemen BABE yang memiliki jutaan pengguna aktif menyebut bahwa mereka menemukan banyak konten dari depokrayanews.com yang sangat menarik. Karena itu, BABE mengajak depokrayanews.com menjalin kerjasama.

Owner depokrayanews.com, Desfandri Madjid menyambut gembira tawaran kerjasama yang disampaikan manajemen BABE,

“Ini sebuah penghargaan bagi kami, karena seperti kita tahu, BABE adalah media besar yang diakses jutaan orang setiap saat,” kata Desfandri Madjid, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Desfandri, dengan kerjasama itu, berita-berita menarik yang ada di depokrayanews.com akan dimuat di BABE sehingga jumlah pembaca berita itu semakin banyak.

Desfandri,  owner sekaligus Pemimpin Redaksi depokrayanews. com.

Desfandri, owner sekaligus Pemimpin Redaksi depokrayanews. com.

“Kalau sekarang rata-rata 7.000 an orang yang mengakses berita depokrayanews.com setiap hari, maka dengan adanya kerjasama itu, jumlah pengakses akan meningkat,” kata Wakil Ketua Kadin Kota Depok itu.

Sebelumnya, pada November tahun lalu, Lamudi.co,id juga sudah menjalin kerjasama dengan depokrayanews.com.

Lamudi.co.id, adalah bagian dari Rocket Internet yang merupakan online venture builder paling terkemua di dunia yang berkantor pusat di Berlin, Jerman.

Lamudi, online properti jaringan internasional yang bermarkas di Jerman.

Lamudi, online properti jaringan internasional yang bermarkas di Jerman.

Lamudi.co.id membantu masyarakat yang membutuhkan informasi properti, baik yang mencari rumah, tanah, dan properti komersial lainnya, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia jaringan bisnis online yang dibangun sejak 1999 itu mendirikan Lamudi Indonesia yang berkantor di Jakarta.

Untuk memperluas servisnya di Indonesia, jaringan bisnis properti internasional itu mendirikan Lamudi.co.id pada Tahun 2014 lalu untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersial lainnya.

Lamudi Indonesia mengajak depokrayanews.com menjalin kerjasama karena depokrayanews.com menaruh perhatian pada perkembangan bisnis properti di Indonesia, terutama Depok dan kawasan Jawa Barat.

“Depokrayanews.com punya rubrik khusus properti, karena bisnis properti terus berkembang dan tidak ada matinya, sehingga sangat menarik untuk ditulis,” kata Pemimpin Redaksi depokrayanews.com.

Di Depok, kata Desfandri, bisnis properti berkembang pesat, seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk yang kini di atas 2,2 juta jiwa.

Apartemen juga tumbuh pesat terutama apartemen sewa, karena setiap tahun ada 20.000 mahasiswa baru masuk ke Depok untuk kuliah di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gunadarma. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jajaran direksi PDAM Tirta Asasta usai menerima penghargaan.

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Raih Penghargaan PDAM Terbaik 2018

DepokRayanews.com- PDAM Tirta Asasta Kota Depok meraih penghargaan sebagai PDAM Terbaik Tahun 2018 untuk kategori ...