Wuih, Enaknya Mie Bakar Hijau di Mie Khangen Depok II Timur

Sebarkan :

 
Mie Khangen menyajikan banyak pilihan mie.

Mie Khangen menyajikan banyak pilihan mie.

DepokRayanews.com- Mau makan ke mana anda akhir pekan ini? Kalau tidak mau terjebak macet. banyak pilihan tempat kuliner yang enak dan sehat di Depok.

Tentu anda pernah mendengar nama Mie Khangen. Ya, kalau anda sering melintas di Jalan Merdeka Raya, Depok II Timur, Kecamatan Sukmajaya, di situ ada Restoran Mie Khangen. Lokasinya tidak jauh dari kantor KNPI Kota Depok, atau kantor BNN Kota Depok.

Akses utama menuju lokasi Mie Khangen ini sangat banyak. Bisa dari Jalan Juanda kemudian belok kiri masuk ke Jalan Raya Sentosa. Atau bisa juga dari jalan Tole Iskandar (Jalan Siliwangi) belok kiri masuk ke Jalan Raya Sentosa, kemudian ketemu kantor Kecamatan Sukmajaya, belok kiri (kanan dari Tole Iskandar) masuk ke Jalan Raya Merdeka Raya. Setelah melewati kantor KNP dan BNN, tidak jauh kelihatan restoran bercat warna hijau. Itulah Mie Khangen.

Begitu masuk anda akan disapa dengan ucapan selamat datang di Mie Khangen. Inilah Mie Khangen pertama di Kota Depok yang dikembangkan oleh pengusaha muslim Markiyat sejak Tahun 2002.

Banyak sekali menu mie yang bisa anda pilih, sesuai selera. Ada mie bakar hijau, mie ayam baso, dan ada juga ayam goreng tulang lunak untuk pelengkap rasa.

Beberapa hari lalu, depokrayanews.com datang ke Mie Khangen. Pilihan jatuh pada mie bakar hijau. Kenapa itu yang dipilih? Karena tampak sangat berbeda dengan menu yang lain.

Seperti makan steak, mie bakar hijau itu disajikan dengan hot plate, dalam kondisi panas. Asap nya masih mengepul.

Di atas mie hijau itu ditaburi bumbu dan cacahan daging ayam yang enak sekali. Kuahnya pun seperti kari. Bumbunya sangat terasa. Begitu disajikan aromanya sangat mengoda.

Mie bakar hijau

Mie bakar hijau

Jangan tunggu lama untuk menyantap mie hijau bakar itu, karena enak disantap saat hangat dan mienya lumer di mulut. Bumbu pada kuah yang mengena ditambah saus tomat, wuihh makin memanjakan selera anda.

Apalagi dalam suasana musim hujan seperti sekarang, untuk orang-orang tertentu bisa jadi tidak cukup satu porsi he he.

Mau minum apa? banyak pilihan, tinggal order sesuai selera. Dengan makan yang lahap dan nikmat itu, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. dijamin murah bikin kenyang dan sehat

Markiyat, sang pemilik Mie Khagen sengaja menghadirkan mie hijau karena lebih sehat dan tidak bikin gemuk.

Mie hijau itu terbuat dari tepung terigu protein tinggi,dicampur tepung sagu, bayam blender yang dicampur sawi hijau.

Banyak pilihan mie hijau yang disajikan pedagang kuliner di Kota Depok, tapi mie hijau Mie Khangen agak berbeda. Barangkali kekhasan rasa itu yang membuat Mie Khangen bisa bertahan dan berkembang sampai sekarang.

Bagaimana, penasaran untuk mencoba? Ayo, segera datang, dijamin tidak mengecewakan. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...