7 Petak Rumah Kontrakan Ludes Terbakar

Sebarkan :

 
7 petak rumah kontrakan ludes terbakar.

7 petak rumah kontrakan ludes terbakar.

DepokRayanews.com- Tujuh petak rumah kontrakan milik Samsiah (50) dan Marsitoh (40) di Jalan Tipar Tengah RT 01/10 Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Cimanggis pada Minggu (21/1/2018) hingga Senin (22/1/2018) dinihari ludes terbakar.

Kabarnya api berasal dari salah satu ruangan rumah kontrakan tersebut. Api begitu cepat merambat ke rumah kontrakan lainnya sehingga tujuh rumah kontrakannya hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu karena saat kejadian semua penguni kontrakan berhasil menyelamatkan diri. Pihak kepolisian dari Polsek Cimanggia kini masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

Tapi berdasarkan hasil penyelidikan sementara menyebutkan kebakaran itu karena salah satu penghuni rumah kontrakan itu lupa mematikan kompor.

“kemungkian api berasal dari salah satu kontrakan yang dihuni Karyo. Dia ketiduran sehingga lupa mematikan kompor, ” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto, Senin (22/1/2018).

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok menurunkan 3 mobil untuk memadamkan api. Kerugian sementara diperkirakan mencapai Rp 500 juta. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpol PP menertibkan bangunan liar yang ada di wilayah GDC-KSU

Satpol PP Depok Bongkar Bangunan Liar di GDC-KSU

DepokRayanews.com- Sudah lama tidak kedengaran bergerak, kini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok ...