Akibat Gempa, Gedung Samsat Cinere Goyang

Sebarkan :

 
ASN Kota Depok pada berhamburan ke luar gedung Balaikota Depok akibat gempa.

ASN Kota Depok pada berhamburan ke luar gedung Balaikota Depok akibat gempa.

DepokRayanews.com- Gempa yang berpusat di 81 km barat daya Kabupaten Lebak, Banten, sangat terasa di hampir semua wilayah di Kota Depok.

Bahkan gedung Samsat Cinere sempat bergoyang sesaat, ketika gempang menggucang. Gedung Samsat termasuk gedung tinggi di Jalan Raya Cinere itu.

Masyarakat yang sedang berada di lantai atas gedung Samsat tampak panik dan berhamburan keluar, termasuk petugas Samsat.

“Waduh, kita panik semua pak di sini, masyarakat dan petugas samsat yang ada di lantai atas berhamburan turun untuk menyelamatkan diri. Bayangkan gedung Sampat sempat bergoyang,” kata Ihsan, salah seorang masyarakat yang sedang berada di Samsat.

Begitu memastikan tidak ada gempa susulan, masyarakat yang sedang mengurus pajak kendaraan kembali masuk ke gedung Samsat

Tidak hanya itu, kepanikan aparatur sipil negara (ASN) juga tampak di Balaikota Depok

ASN tampak berhamburan ke luar gedung berlantai 10 itu. Mereka berebut turun dari tangga darurat.

Kabarnya sejumlah bagian gedung Bakaikota Depok ada yang rusak. Kabarnya keramik lantai 1 Balaikota Depok ada yang rontok. Tapi sejauh ini belum ada keterangan resmi apa saja yang rusak.

Gempa yang terjadi sekitar pukul 13:34 Wib itu juga dirasakan masyarakat di wilayah Sawangan, Beji, Pancoran Mas sampai ke Citayam. “Gempanya kencang banget, kita pada ketakutan, ” kata Eva warga Sawangan Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...