Cerita Lain dari Penangkapan 2 Pelaku Prostitusi Gay di Depok

Sebarkan :

 
Polresta Depok menangkap 2 orang pelaku prostitusi gay melalui media sosial (medsos).

Polresta Depok menangkap 2 orang pelaku prostitusi gay melalui media sosial (medsos).

DepokRayanews.com- Penangkapan dua orang pelaku prostitusi gay di Jalan Raya Sawangan, Depok, Sabtu (20/1/2018) lalu ternyata punya cerita lain.

Pada informasi awal disebut-sebut bahwa penangkapan itu terjadi di salah satu tempat fitnes di daerah Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Bahkan vidio porno gay dengan pemeran RS (21) dan MU (31) yang disebarluaskan melalui media sosial, dikabarkan juga dibuat di tempat fitnes itu. Benarkah?

Yos Desambra, pemilik tempat fitnes membantah keras informasi itu. Bahkan dia menyebut informasi itu telah mencemarkan nama baik tempat fitnesnya.

Yos kemudian membeberkan semua kronologis penangkapan terhadap RS dan MU lepada wartawan, Senin (22/1/2018).

Secara tegas Yos membantah kabar kalau kedua pelaku ditangkap polisi di tempat fitnesnya.

Menurut Yos, dialah yang berperan atas penangkap RS dan MU dengan cara menjebak keduanya. Yos pula lah yang melaporkan kasus itu ke polisi.

“Dalam kasus ini, saya selaku pelapor. Kedua pelaku berhasil diamankan polisi dengan keterlibatan dirinya sebagai pelapor dengan melakukan penjebakan terhadap kedua pelaku” kata Yos

Sedangkan pelakunya adalah Rudi Saputra (RS) warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Waylima, Pesawaran, Lampung Selatan dan Muchisin alias Aris alias Ucil (MU), warga Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas. MU adalah instruktur di tempat fitness yang dikelola Yos.

Yos kemudian menceritakan kronologis pengkapan terhadap RS dan MU. Pada awalnya, Jumat (19/1/2018) Yos dapat informasi dari temannya bahwa ada video mesum gay di twitter yang dilakukan para pelaku di tempat fitness yang dikelolanya.

Dari situ, Yos kemudian berkordinasi dengan polisi untuk memastikan kasus itu. Yos kemudian berusaha menjebak RS. Yos dan RS sepakat bertemu di DTC Jalan Raya Sawangan pada Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 20.00 wib. Yos pun sudah koordinasi dengan polisi.

Tidak lama RS datang, dia langsung ditangkap di depan ATM BRI DTC kemudian dibawa ke Mapolsek Pancoran Mas. Saat itu, Yos membuat laporan resmi kepada polisi.

Kemudian Yos menjebak MU dengan cara memintanya untuk datang menjemput ke Mapolsek Pancoran Mas. Begitu sampai di mapolsek MU langsung ditangkap.

“Ini sengaja saya jelaskan bahwa kedua pelaku tidak ditangkap di tempat fitnes saya,” kata Yos. (ris).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuk kita coba buat Kaastengel untuk persiapan lebaran.

Yuk, Kita Coba Resep Klasik Ini , Kaastengels

Resep Diana Soetjipto Nan’s Kitchen DepokRayanews.com- Ramadhan baru beberapa hari berjalan, namun hawa lebaran sudah ...