Pusat Gempa 81 Km Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten

Sebarkan :

 
Pusat gempa 81 km barat daya Kabupaten Lebak. Banten.

Pusat gempa 81 km barat daya Kabupaten Lebak. Banten.

DepokRayanews.com- Gempa dengan kekuatan 6,4 Skala Richter membuat masyarakat Kota Serang, Provinsi Benten kaget dan berhamburan keluar rumah.

Dari data BMKG, gempa yang berlangsung beberapa detik ini terjadi pada Selasa (23/1/2018) pukul 13:34:50 WIB, berpusat pada 7.21 LS, 105.91 BT (81 km Barat Daya Kabupaten Lebak) berkedalaman 10 km.

Warga Cipocok, Kota Serang berhamburan ke luar rumah dan ke luar tokonya begitu merasakan guncangan gempa.

“Iya kerasa. Lumayan gede ini gempanya. Saya langsung keluar tadi. Soalnya dari plafon bunyi takut ada yang ambruk,” kata Dwi, warga Cipocok, Selasa (23/1/2018)

Gempa juga dirasakan para pegawai di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Curug, Kota Serang.

Para pegawai bergegas keluar dari kantor untuk menyelamatkan diri. “Iya gempa. Tadi kita keluar dari dalam,” kata Imat, satu pegawai yang ada di KP3B.

Trian Asmarahadi, Prakirawan BMKG Klas I Stasiun Serang membenarkan terjadinya gempa di wilayah Banten. Kekuatan gempa sebesar 6,4 skala richter dan terjadi 13.34 WIB. Pusat gempa di wilayah Lebak dengan kedalaman 10 kilometer. (ago)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuk kita coba buat Kaastengel untuk persiapan lebaran.

Yuk, Kita Coba Resep Klasik Ini , Kaastengels

Resep Diana Soetjipto Nan’s Kitchen DepokRayanews.com- Ramadhan baru beberapa hari berjalan, namun hawa lebaran sudah ...