Evenciio, Apartemen yang Mengedepankan Keamanan dan Kenyamanan

Sebarkan :

 
Apartemen Evenciio yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

Apartemen Evenciio yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

Depokrayanews.com- Evenciio adalah apartemen pertama di Indonesia yang peduli dengan pencegahan narkoba. Lokasinya strategis, terletak di dekat Universitas Indonesia, 10 menit dari Stasiun KRL, dan 10 menit dari akses keluar tol.

Apartemen yang terletak di pintu gerbang Kota Depok yakni di Jalan Margonda Raya No.492, Pondok Cina, Beji, Kota Depok ini mengedepankan keamanan dan kenyamanan yang terbaik dengan CCTV dan pengunaan portable explosive & drugs object detector.

Selain itu juga memakai sistem dual key dan triple key pertama di Indonesia, infinity pool, pusat kebugaran, studio musik, aula belajar dan lainnya.

Apartemen Evenciio dibangun dengan investasi sebesar Rp 600 miliar dengan dua menara yang dikhususkan untuk pasar mahasiswa dengan menyediakan tiga tipe unit premium apartemen dengan tipe studio yang berukuran 25,03 m2, lalu ada tipe 1 BR Plus 32.21 m2 tipe 3 BR 43.07 m2, tipe Dual Key 44.16 m2 dan tipe triple key 66.20 m2.

Fasilitas yang disediakan AC terpasang, Water Heater terpasang, free furnish, juga akan dibuka unit-unit baru view istimewa. Tawaran menarik itu mulai Rp 500 juta.

Evenciio juga memiliki kelebihan yakni fasilitas akses jembatan penyeberangan khusus ke UI, no drug zone, digital living dan memiliki keuntungan double income.

Sejumlah fasilitas lainnya disiapkan untuk menunjang kenyamanan penghuni, yaitu free wifi, infinity pool, courtyard, bbq pavilions, communal space, study hall, exclusive function hall, meeting pods, kafe, studio musik, pengunaan portable explosive & drugs object detector. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah sebagian dari ratusan kios yang dibiarkan terlantar di pasar modern. Foto ini diambil di Giant Bojongsari.

Ratusan Kios UMKM Milik Pemkot Depok Dibiarkan Terlantar

DepokRayanews.com- Ratusan kios yang dibangun Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok untuk usaha mikro ...