Tasya Mewakili Indonesia di Forum Pemuda PBB

Sebarkan :

 
Tasya Karmila yang dulu penyanyi cilik, kini tampil di forum pemuda yang digelar PBB di New York.

Tasya Karmila yang dulu penyanyi cilik, kini tampil di forum pemuda yang digelar PBB di New York.

DepokRayanews.com- Masih ingat dengan Tasya Kamila ? Ya, dulu sangat terkenal sebagai penyanyi cilik yang licah dengan lagunya: Libur Telah Tiba.

Lama tidak tampil di publik, rupanya Tasya sedang menyelesaikan studi S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Sejak beberapa hari ini nama Tasya melambung lagi di Indonesia. Kali ini bukan karena album barunya. Tapi karena debutnya di panggung internasional.

Tasya (25) menjadi salah satu wakil Indonesia dalam forum pemuda yang digelar Dewan Ekonomi dan Sosial PBB (ECOSOC), di New York, Amerika Serikat, Selasa-Rabu (30-31/1/2018).

Tentu saja itu lompatan prestasi yang membanggakan. Tasya kemudian membagikan kisah serunya saat menghadiri ECOSOC Youth Forum itu melalui laman Instagram pribadinya, @tasyakamila, Kamis (1/2/2018).

Pada instagramnya, Tasya terang-terangan menyatakan rasa kagumny melihat banyak menteri muda yang hadir mewakili negara masing-masing di acara tersebut.

“Ngeliat langsung bahwa beberapa negara punya menteri yang usianya di bawah 30 tahun,” kata Tasya kagum.

Tasya, berharap, suatu saat nanti Indonesia juga memiliki menteri dari kalangan pemuda yang aktif, berbakat, dan menginspirasi. “Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif,” kata dia.

Menurut Tasya, peran pemuda sangat penting dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Dia berharap pemuda tergerak untuk berperan aktif memajukan bangsa.

“Penting banget loh peran pemuda dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Yang penting bagi kita anak muda adalah mau berkolaborasi, ikut komunitas, dan bersama-sama membuat solusi untuk permasalahan di sekitar kita. Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional atau internasional,” kata dia.

“Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional/internasional. So, let’s take REAL ACTION!” sambung Tasya Kamila.

Tasya merupakan salah satu artis yang menerima beasiswa dari Lembaga Lembaga Pengelola Dana Pendidika (LPDP) untuk melanjutkan pendidikan magister di luar negeri. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gisel bersama Gading Marten

Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Minta Maaf Kepada Masyarakat

DepokRayanews.com- Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memberi penjelasan soal gugatan cerai terhadap suaminya, Gading Marten. ...