Negatif Konsumsi Narkoba, Kasus Hukum Roro Fitria Jalan Terus

Sebarkan :

 
Roro Fitria

Roro Fitria

DepokRayanews.com- Hasil tes urine yang dilakukan petugas terhadap penyanyi dangdut tajir, Roro Fitria dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

“Hasil tes urine RF negatif,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan, Jumat (16/2/2018).

Namun demikian proses hukum terhadap Roro Fitria akan terus berlanjut karena alat bukti yang dimiliki oleh penyidik bisa menaikkan status Roro menjadi tersangka. “Iya, kita tetap proses,” kata Suwondo

Roro Fitria dibekuk petugas Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Penangkapan Roro berdasarkan pengembangan setelah sebelumnya polisi menangkap WH di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari tangan pria yang berprofesi sebagai fotografer itu diamankan barang bukti sabu seberat 2,4 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Kepada polisi WH mengaku sabu pesanan Roro.

Sabu tersebut dipesan Roro dengan harga Rp 4 juta sedangkan WH mendapat komisi Rp 1 juta.

Dalam pemeriksaan, Roro mengakui telah memesan barang haram tersebut, bahkan dia pernah menggunakan sabu sebanyak dua kali.

Rencananya, sabu tersebut akan digunakan saat hari valentine. Polisi juga menyita ponsel Roro yang ditemukan bukti pemesanan dan bukti transfer Rp 5 juta. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Depok diserahterimakan dari Daniel ke Hary Palar

Hary Palar Jadi Kasi Pidsus Kejari Depok

DepokRayanews.com- Hary Palar, SH, MH, kini menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri ...