Hunian Smart Home Kini Semakin Diminati Konsumen

Sebarkan :

 
Hunia dengan konsep Smart Home semakin diminati.

Hunia dengan konsep Smart Home semakin diminati.

DepokRayanews.com- Tingginya aktifitas penggunaan teknologi di kalangan masyarakat, tampaknya ditangkap sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan oleh pengembang.

Makanya, tak heran saat ini banyak pengembang yang meluncurkan berbagai produk berbasis teknologi atau biasa yang disebut dengan smart home.
 
Smart home sendiri adalah sebuah sistem berbantuan komputer yang dapat memberikan segala kenyamanan, keselamatan, keamanan atau penghematan energi yang berlangsung secara otomatis pada sebuah hunian.
 
Beberapa hunian dengan konsep ini pun kini mulai diluncurkan oleh pengembang, contohnya seperti apartemen  Podomoro City Deli Medan yang menawarkan fasilitas aplikasi yang dapat digunakan untuk mematikan atau menghidupkan lampu, AC ataupun listrik dengan hanya sekali sentuhan pada smartphone.

Begitu juga dengan apartemen Borneo Bay City yang menyediakan fasilitas sensor keran di kamar mandi, yang dapat membuat penghuninya dapat menghemat air.
 
“Konsep hunian smart home, saat ini memang sedang banyak diincar, karena konsep ini menawarkan kemudahan pada penghuninya,” kata Edwin Alqurmani Pamungkas, Asisten Marketing Manager Kalindo Land, pengembang perumahan Villa Bogor Indah.
 
Villa Bogor Indah sendiri memberikan fasilitas menarik bagi penghuninya, contohnya seperti CCTV di setiap unit rumah yang dapat diakses dari smartphone serta jaringan internet super cepat dengan biaya gratis selama setahun.
            
Edwin mengatakan, konsep smart home dinilai cukup ampuh untuk menjaring pembeli, terutama bagi mereka pasangan muda yang memang sangat tergantung dengan smartphone, makanya tak heran mayoritas pembeli unit rumah pada produknya tersebut didominasi oleh para profesional muda. Satu unit rumah di Villa Bogor Indah saat ini dijual mulai dari Rp 400 jutaan. (lamudi)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah sebagian dari ratusan kios yang dibiarkan terlantar di pasar modern. Foto ini diambil di Giant Bojongsari.

Ratusan Kios UMKM Milik Pemkot Depok Dibiarkan Terlantar

DepokRayanews.com- Ratusan kios yang dibangun Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok untuk usaha mikro ...