Benarkah Rizieq Shihab Rabu Besok Pulang ke Indonesia?

Sebarkan :

 
Rizieq Shihab

Rizieq Shihab.

DepokRayanews.com- Kabar kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia, Rabu (21/2/2018) masih simpang siur. Ada yang mengatakan pulang, ada pula yang mengatakan tidak.

Tapi Humas Presidium Alumni 212, Habib Novel Bamukmin, memastikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

Rizieq Shihab diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09:00. Habib bertolak dari Bandara Internasional King Abdul Aziz sekitar pukul 08:00 malam waktu Jeddah, Arab Saudi.

“Insya Allah mudah-mudahan tidak ada halangan beliau pulang. Insya Allah Habib Rizieq waktu di sana jam 8 malam, mudah-mudahan bisa berangkat dari bandara Jeddah menuju Cengkareng. Saya lihat dari tiketnya, jam 9 pagi (tiba),” katanya, Selasa (20/2/2018).

Memurut Habib Novel, pihaknya bersama Alumni 212 dan massa dari Jakarta, Jawa Barat, Banten serta beberapa daerah lain tengah mempersiapkan acara penyambutan.

“Malam ini digelar tabligh akbar untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq di Masjid Jami Baitul Amal di Cengkareng, Jakarta Barat. Tabligh akbar itu digelar sampai salat subuh berjamaah,” kata Habib Novel.

Kabar kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi sudah berulang kali terdengar. Namun hingga kini Imam Besar FPI itu tidak kunjung datang.

Rizieq Shihab kini berstatus tersangka dalam kasus dugaan chat mesum. Rizieq pun masuk daftar pencarian orang (DPO) karena tidak kunjung pulang dari ibadah murah sejak Mei 2017 lalu. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Depok bekerjasama dengan Baznas memberikan santunan kepada 1440 anak yatim.

Ketua Baznas Kota Depok: 10 Muharam Hari Raya Anak Yatim

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok memberikan ...