Ini Tahapan Kongres Luar Biasa Askot PSSI Depok

Sebarkan :

 
Hendra Dimun, anggota Exco Askot PSSI Kota Depok.

Hendra Dimun, anggota Exco Askot PSSI Kota Depok.

DepokRayanews.com- Komite Eksekutif (Exco) Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok sudah menetapkan tahapan-tahapan pelaksanaan KLB.

Anggota Exco, Hendra Dimun mengatakan persiapan pelaksanaan KLB sudah dilakukan. “Kami sudah menyepakati tahapan-tahapan KLB,” kata Hendra Dimun kepada wartawan di Depok, Senin (5/3/2018).

KLB Askot PSSI, antara lain untuk memilih Ketua Askot PSSI Kota Depok periode 2018-2022, menggantikan Ketua Askot sebelumnya, Yuyun Wirasaputra yang sudah berakhir masa jabatannya.

Calon-calon ketua nantinya akan diajukan dari 10 klub sepakbola yang ada di Kota Depok.

Menurut Hendra, KLB akan digelar 28 April 2018 ditempat yang ditentukan kemudian. Sedangkan pendaftaran calon sudah dimulai sejak 2 Maret dan ditutup pada 24 Maret mendatang.

Sejauh ini baru satu nama yang muncul untuk maju sebagai calon Ketua Askot PSSI Kota Depok yakni Adi Kumis, mantan Dirut Persikad.

Berikut adalah tahapan-tahapan KLB Askot PSSI Kota Depok:

Inilah tahapan KLB Askot  PSSI Kota Depok.

Inilah tahapan KLB Askot PSSI Kota Depok.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah sebagian dari ratusan kios yang dibiarkan terlantar di pasar modern. Foto ini diambil di Giant Bojongsari.

Ratusan Kios UMKM Milik Pemkot Depok Dibiarkan Terlantar

DepokRayanews.com- Ratusan kios yang dibangun Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok untuk usaha mikro ...