Pemuda Pancasila Datangi Kantor Partai Golkar Kota Depok

Sebarkan :

 
Kabagops Polresta Depok,  Kompol Agung berdialog dengan anggota Pemuda Pancasila di depan kantor DPD Partai Golkar Depok.

Kabagops Polresta Depok, Kompol Agung berdialog dengan anggota Pemuda Pancasila di depan kantor DPD Partai Golkar Depok.

DepokRayanews.com- Sekitar 100 orang anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di kawasan GDC, Senin (12/3/2018).

Para pemuda itu datang, karena mendapat informasi bahwa di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok akan diadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) KNPI Kota Depok. Padahal DPD KNPI Kota Depok yang diketuai Bobby Harahap baru saja dilantik Rabu (7/3/2018)

“Kami ingin memastikan apakah betul di gedung DPD Golkar Kota Depok ada Musda KNPI tandingan, kata Komandan Inti (Dankoti) MPC PP Kota Depok, Pedro, Senin (12/3/2018).

Menurut Pedro, kalau itu benar-benar terjadi, jelas sangat disesalkan karena saat berlangsung Musda beberapa waktu lalu Golkar mendukung terpilihnya Ketua KNPI hasil Musda, Bobby Harahap.

MPC PP Depok, mempertanyakan kenapa kader pemuda dari Golkar menarik dukungan dari Ketua KNPI Kota Depok, padahal sudah dilantik.

Karena dari informasi yang beredar, Musda itu akan digelar di Kantor DPD Paratai Golkar, makanya anggota PP mendatangi kantor DPD Partai Golkar

Pedro dan beberapa anggotanya masuk ke kantor Partai Golkar. Di sana, dia tidak menemukan satupun pengurus apalagi panitia musda,

Aparat kepolisian dari Polresta Depok rupanya sudah mendapat informasi kalau anggota PP akan mendatangi kantor DPD Golkar. Sejak pagi polisi sudah berjaga-jaga di sekitar kantor DPD Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin memastikan tidak ada kegiatan kepemudaan, termasuk KNPI di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Tidak ada musda KNPI Depok di Kantor Golkar. Kantor Golkar tidak boleh dipakai untuk kegiatan lain, selain kegiatan partai,” kata Dindin.

Kabagops Polresta Depok, Kompol Agung yang memimpin pengamanan Kantor DPD Partai Golkar itu juga menjamin tidak akan ada Musda KNPI di Kantor DPD Partai Golkar Depok.

Mendapatkan keterangan dan jaminan seperti itu, satu per satu anggota PP meninggalkan kantor DPD Partai Golkar Depok.

Meski begitu aparat dari Polresta Depok tetap berjaga-jaga di sekitar kantor DPD Partai Golkar.

“Kami menjaga aset dan mencegah terjadinya keributan. Kami ingin Kota Depok tetap aman dan nyaman,” kata Kompol Agung. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jenazah Kasiman dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan penyebab kematian.

Ditinggal Istri Mudik, Seorang Tukang Ojek Tewas Membusuk di Kontrakan

DepokRayanews.com- Kasiman (50), seorang tukang ojek ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam kamar kontrakan di ...