KPU Depok Sosialisasi Pilgub Jabar kepada Penyandang Disabilitas

Sebarkan :

 
KPU Kota Depok melakukan sosialisasi Pilgub di depan penyandang disabilitas.

KPU Kota Depok melakukan sosialisasi Pilgub di depan penyandang disabilitas.

DepokRayanews.com- KPU Kota Depok melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat 27 Juni 2018 kepada penyandang disabilitas di SLB Negeri Depok.

Sosialisasi diikuti 50 peserta perwakilan penyandang disabilitas, seperti tuna netra dan tuna rungu.

Komisioner KPU Depok, Nana Shobarna mengatakan, kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan bersama Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Depok.

“Tujuannya untuk memberikan informasi, wawasan dan pemahaman kepada pemilih penyandang disabilitas di Kota Depok akan pentingnya menggunakan hak suara dalam Pemilu maupun Pilkada,” kata Nana Sobharna, Kamis (15/3/2018).

Menurut Nana, seluruh elemen masyarakat, khususnya pemilik hak suara wajib untuk bersama-sama mensukseskan Pilgub Jabar 2018, dengan datang ke TPS pada 27 Juni 2018 yang akan datang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guru PAUD Kecewa Jika Disebut Mengajarkan Radikalisme kepada Murid

DepokRayanews.com- Ketua Lembaga Perlindungan Anak Generasi (LPA Generasi) Ena Nurjanah meminta Wakil Presiden Maruf Amin ...