Walikota Depok Melantik 187 Pejabat Baru

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris melantik 187 pejabat baru di lingkungan Pemkot Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris melantik 187 pejabat baru di lingkungan Pemkot Depok.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melantik 187 pejabat baru setingkat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Selasa (13/3/2018).

Pelantikan itu mengacu pada Keputusan Walikota Depok Nomor : 821.2/SK/524/III/BKPSDM/2018, Keputusan Walikota Depok Nomor: 821.2/SK/525/III/BKPSDM/2018, dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Tanggal 26 Januari 2018.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, saya Walikota Depok, melantik saudara-saudara dalam jabatan JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkot Depok,” kata Mohammad Idris, di Balaikota, Selasa (13/08/2018).

Di antara 187 pejabat yang dilantik, kata Mohammad Idris, ada Dadang Wihana yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Sementara posisi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang ditinggalkan Dadang, diisi oleh Lienda Ratnanurdianny.

Selain itu, ada empat camat dan 15 lurah. Di antaranya, Eman Hidayat sebagai Camat Cimanggis, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta Muchsin Mawardi sebagai Camat Cinere, yang sebelumnya dipercaya menjadi Camat Tapos. Untuk jabatan setingkat lurah, antara lain Syaiful Hidayat sebagai Lurah Depok Jaya dan Abdul Mutholib sebagai Lurah Tugu.

Kepada pejabat yang dilantik, karena promosi atau mutasi tugas, walikota meminta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Saya percaya para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan pada unit kerja masing-masing,’ kata Mohammad Idris.

Yang menarik pada acara ini, Walikota Depok Mohammad Idris meminta Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna membacakan kata sambutannya. ”Untuk sambutan, saya minta Wakil Walikota untuk membacakannya, mewakili saya,” kata Idris kepada Pradi.

Permintaan itu sontak disambut tepuk tangan hadirin yang hadir pada aula lantai satu Balaikota Depok, tempat acara pelantikan. Dari forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Depok, tampak hadir Komanda Kodim 0508/Depok, Letkol Inf. Iskandarmanto, perwakilan dari Polresta Depok dan Hamzah dari DPRD Kota Depok. (adi)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok berfoto bersama sebagian penerima penghargaan pajak Tahun 2018.

Inilah Para Penerima Penghargaan Pajak Daerah Tahun 2018 di Depok

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok memberikan penghargaan kepada delapan perusahaan pembayar pajak daerah terbaik Tahun 2018. ...