Syahrini Bikin Heboh Pengadilan Negeri Kota Depok

Sebarkan :

 
Dengan mobil mewah inilah Syahrini datang bersama Hotman Paris Hutapea.

Dengan mobil mewah inilah Syahrini datang bersama Hotman Paris Hutapea.

DepokRayanews.com- Kehadiran artis cantik, Syahrini sebagai saksi pada sidang kasus First Travel ternyata benar-benar bikin heboh Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Senin (2/4/2018).

Kedatangan Syahrini yang didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea sudah bikin heboh sejak mereka masuk ke kawasan perkantoran itu.

Kenapa tidak, Syahrini dan Hotman datang dengan mobil super mewah, Bentley warna hitam bernomor polisi B 666 ANE. Mobil mewah itu masuk ke kawasan perkantoran itu sekitar pukul. 09.35 wib,

Syahrini tampak memakai baju hitam dibalut jaket berwarna biru muda dan kacamata hitam.

Ini adalah mobil Bentley pertama yang masuk ke kawasan PN Kota Depok setelah 19 tahun usia kota pecahan kabupaten Bogor itu.

Turun dari mobil, Syahrini tampak jalan berdampingan dengan Hotman masuk menuju ruang tunggu. Semua mata tertuju ke Syahrini dan Hotman. Kameramen dan fotografer tidak henti-hentinya mengambil gambar.

Mengenakan baju hitam Syahrini hadir sebagai saksi pada PN Kota Depok,

Mengenakan baju hitam Syahrini hadir sebagai saksi pada PN Kota Depok,

Ketika wartawan bertanya mengenai kesiapannya menjadi saksi, Syahrini enggan berkomentar banyak.

“Alhamdulillah saya sehat, nanti saja ya saya jelaskan,” kata Syahrini kepada wartawan.

Syahrini dipanggil ke persidangan karena masuk dalam surat dakwaan tiga terdakwa bos First Travel, Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan.

Jaksa menyebut bos First Travel menggandeng Syahrini untuk mempromosikan paket umrah dengan menjalankan ibadah umrah fasilitas VIP plus.

Menurut jaksa, ada imbal balik yang diberikan Syahrini, yakni keharusan menggunakan atribut First Travel serta membuat vlog dan mengunggah rangkaian perjalanan dengan menggunakan hashtag First Travel. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Misbahul Munir.

Ayo Segera ke Kelurahan, Perekaman Data e-KTP Hanya Sampai 31 Desember

DepokRayanews.com- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, memperpanjang waktu perekaman datae-KTP hingga 31 ...