Syahrini Mengaku Lega: Perasaan Saya Alhamdulillah

Sebarkan :

 
Syahrini mengaku lega sudah menyampaikan kesaksiannya di PN Kota Depok.

Syahrini mengaku lega sudah menyampaikan kesaksiannya di PN Kota Depok.

DepokRayanews.com- Artis cantik Syahrini mengaku sangat lega dan plong setelah menjadi saksi pada sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Senin (2/4/2018).

“Perasaan saya Alhamdulillah. Artinya saya lega berita yang terburuk kemarin-kemarin mengenai saya, dan dikait-kaitkan dengan kasus ini sudah selesai,” kata Syahrini begitu selesai memberikan kesaksian di persidangan PN Depok.

Syahrini menyebut semua yang ia ketahui sudah dijelaskan cukup jelas selama proses persidangan.

“Saya berharap, agar kedepannya tidaka ada lagi pihak-pihak yang menyangkutpautkan saya dengan First Travel,” kata Syahrini.

Dari awal. kata Syahrini dia merasa tidak bersalah dengan kerjasama yang sempat terjalin dengan pihak First Travel.

“Saya merasa tidak salah dan diakui oleh yang bersangkutan kalau kesaksian saya benar dan di bawah sumpah, demi Allah dan Al-Quran, jadi tidak ada kata-kata dusta, tidak ada kata-kata fatamorgana dan halusinasi dan jangan lagi memberitakan saya mangkir atau apa,” kata dia.

Dengan hadirnya dia sebagai saksi di sidang ke-10 First Travel, Syahrini berharap dapat membantu para jemaah yang belum jadi diberangkatkan agar masalah ini menemukan titik terang.

Dalam persidangan secara tegas Syahrini menyebut bahwa dia tidak menerima uang seperak pun dari First Travel. Baik dalam bentuk uang tunai maupun ditransfer. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...