Relasi Suami-Istri Kunci Terwujudnya Ketahanan Keluarga

Sebarkan :

 
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida berbicara di depan ratusan anggota PKK Kecamatan Bojongsari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida berbicara di depan ratusan anggota PKK Kecamatan Bojongsari.

DepokRayanews.com- Relasi suami-istri yang dibangun kuat sejak awal pernikahan merupakan kunci terwujudnya ketahanan keluarga.

“Relasi yang intens dibutuhkan agar komunikasi tetap jalan dengan mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan masalah,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida usai mengisi pembinaan ketahanan keluarga di Aula Kecamatan Bojongsari, Senin (9/4/2018).

Menurut Elly Farida, relasi suami istri itu harus dimulai dari awal pernikahan dengan menentukan bersama visi yang hendak dicapai bersama pasangan.

Ibu, kata Elly Farida memiliki peran penting dalam mewujudkan ketahanan keluarga karena ibu merupakan jantung kehidupan di dalam keluarga.

“Bukan berarti bapak-bapak tidak perlu untuk diberikan pembinaan terkait ketahanan keluarga,” kata istri Walikota Depok itu.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana berharap, materi pembinaan ketahanan keluarga yang didapat bisa disampaikan kepada masyarakat. Acara itu diikuti 170 kader PKK se-Bojongsari.

“Insya Allah, ketahanan keluarga di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Bojongsari akan dapat tercapai,” kata camat. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...