Ruko Premium Southcity dengan Lahan Parkir Luas di Basement

Sebarkan :

 
Ruko Southcity menyediakan area parkir yang luas di basement.

Ruko Southcity menyediakan area parkir yang luas di basement.

DepokRayanews.com- Southcity menawarkan ruko premium tiga lantai dengan area parkir yang sangat luas di basement.

Ruko itu dibangun di Jalan Raya SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, persis di seberang Bandara Pondok Cabe.

Ada 44 unit ruko yang dipasarkan dalam du tahap. Tahap pertama dipasarkan 18 unit dan sudah habis terjual.

“Kini kita pasarkan tahap kedua dan respon pasar sangat bagus,” kata Rudi. tim marketing Southcity kepada depokrayanews.com, Kamis (12/4/2018).

Menurut Rudi, Southcity memahami problem yang dialami pemilik ruko di mana-mana yakni lahan parkir yang terbatas.

Satu ruko rata-rata hanya bisa menampung 2 mobil di area parkirnya. Kalau pengunjung rukonya banyak, maka mobil terpaksa diparkir di pinggir jalan sehingga mengganggu lalulintas.

“Ini yang menjadi pemikiran kami, bagaimana pengunjung ruko bisa parkir dengan nyaman dan pemilik ruko pun bisa berjualan dengan tenang,” kata Rudi

Area parkir yang dibangun di basement ruko Southcity bisa menampung 320 mobil. Belum banyak ruko diJabodetabek yang menyiapkan lahan parkir di basement.

“Ya, sepengetahuan saya ruko yang punya lahan parkir di basement baru ada 2 yakni di BSD dan di PIK, sekarang ada di Southcity,” kata dia

Ukuran ruko yang dipasarkan ada dua yakni 5,5 meter x 17,5 meter dengan harga Rp 4,9 miliar dan ukuran 8,2 meter x 17,5 meter dengan harga Rp 7,4 miliar.

Menurut Rudi, sejak dipasarkan pertengahan tahun lalu, harga ruko sudah naik ratusan juta. “Serahterima ruko akan kami lakukan pertengahan tahun depan,” kata Rudi. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

EE Sulaeman

Kucuran Dana Tersendat, PDAM Tirta Asasta Evaluasi Bisnis Plan

DepokRayanews.com- Manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan mengevaluasi bisnis plan 2017-2021 yang sudah disepakati ...