Vila Rizky Ilhami Sawangan, Hunian Bernuansa Islami

Sebarkan :

 
Vila Rizky Ilhami 2 di Sawangan Depok ternyata mendapat respon bagus dari masyarakat.

Vila Rizky Ilhami 2 di Sawangan Depok ternyata mendapat respon bagus dari masyarakat.

DepokRayanews.com- Vila Rizky Ilhami 2, perumahan bernuansa Islami yang dibangun PT Rizki Mustika Abadi di atas lahan seluas 20 hektar di Sawangan, Kota Depok ternyata mendapat respon bagus dari masyarakat.

Ini terbukti dari angka penjualan yang sudah mencapai 80 persen dari total unit rumah yang akan dibangun sebanyak 740 unit.

“Alhamdulilah respon masyarakat terhadap hunian bernuansa Islami ini cukup bagus,” kata Mohammad Haris, Bagian Promosi vila Rizky Ilhami 2, kepada depokrayanews.com, Kamis (12/4/2018).

Menurut Haris, Vila Rizky Ilhami 2 dibangun sejak Januari 2015. Pihak manajemen menargetkan akhir Tahun 2018 semua unit rumah habis terjual

Ini hunian bernuansa Islami kedua yang dibangun PT Rizki Mustika Abadi, setelah yang proyek pertama dibangun di Karawaci Tangerang

Menurut Haris, ada 4 tipe rumah yang dibangun yakni tipe 36, 45, 54 dan 62. Ukuran tanahnya masing-masing 120 M2. Dari 740 unit rumah yang dibangun, paling banyak tipe 36 yakni sebanyak 350 unit. Harga jualnya mulai dari Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar.

Yang membedakan hunian ini dengan yang lain adalah di masing-masing kluater disediakan mushala berkapasitas 100 orang. Sedangkan di jalur utama, pihak pengembang membangun sebuah masjid raya berkapasitas 500 orang.

Inilah masjid raya yang dibangun di kawasan Vila Rizky Ilhami 2 Sawangan.

Inilah masjid raya yang dibangun di kawasan Vila Rizky Ilhami 2 Sawangan.

“Masjid dan mushala di setiap kluster itu yang membedakan hunian ini dengan yang lain. Vila Rizky Ilhami benar-benar bernuansa Islami, ” kata Haris.

Di kawasan ini tidak disediakan sport club atau kolam renang. Sekitar 30 persen pembeli dari Jakarta.. Sedangkan 70 persen lagi dari ring satu kawasan itu yakni Depok, Sawangan, Bojongsari, Pamulang, dan Cinere. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah sebagian dari ratusan kios yang dibiarkan terlantar di pasar modern. Foto ini diambil di Giant Bojongsari.

Ratusan Kios UMKM Milik Pemkot Depok Dibiarkan Terlantar

DepokRayanews.com- Ratusan kios yang dibangun Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok untuk usaha mikro ...