Itang Yunazs akan Tampil di Depok Fashion Festival 2018

Sebarkan :

 
Disainer ternama Itang Yunazs akan tampil pada Depok Fashion Festival 2018.

Disainer ternama Itang Yunazs akan tampil pada Depok Fashion Festival 2018.

DepokRayanews.com- Sedikitnya 50 rancangan disainer ternama dari Jakarta dan Depok akan ditampilkan pada acara Depok Fashion Festival (DeFF) 2018 yang akan digelar di halaman Balaikota Depok, Sabtu (28/4/2018).

Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin)
Mantinho Vas menyebut, disainer ternama dari Jakarta yang akan tampil antara lain Itang Yunazs, Nina Nugroho dan Tiffany Kenanga.

“Itang Yunazs tentunya akan tampil dengan rancangan busana muslim,” kata Martin kepada depokrayanews.com, Senin (16/4/2018).

Kemudian ada 20 disainer Depok dan 10 finalis lomba disain eksploring Depok Batik akan menunjukan hasil karya spesialnya.

Depok Fashion Festial 2018

Yang menarik, sejumlah anggota DPRD Kota Depok yang perempuan akan tampil sebagai model mengenakan rancangan 10 finalis lomba disain eksporing Depok Batik.

DeFF, kata Martin, digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok pada 27 April mendatang. DeFF diadakan setelah pagi harinya digelar karnaval.

Martin berharap, DeFF 2018 benar-benar menjadi ajang unjuk kebolehan dan unjuk prestasi dari disainer Kota Depok.

“Kehadiran Itang Yunazs dan beberapa disainer ternama nasional untuk memotivasi disainer-disainer Kota Depok yang punya potensi luar biasa,” kata Martin. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara mudah membeli rumah.

Strategi Jitu untuk Generasi Milenial agar Bisa Membeli Rumah

DepokRayanews.com- Jangan pernah menunda rencana untuk membeli rumah, karena rumah  adalah kebutuhan utama, sama seperti ...