Puluhan Bangunan Liar di Jalan Nusantara Dibongkar

Sebarkan :

 
Satpol PP menertibkan bangunan liar di Jalan Nusantara.

Satpol PP menertibkan bangunan liar di Jalan Nusantara.

DepokRayanews.com- Satuan Polisi Pamong Praja bersama tim terpadu membongkar puluhan bangunan liar di Jalan Nusantara Raya, Beji, Kota Depok.

Kepala Bidang Transmastibum dan Pamwal Satpol PP Kota Depok, Kusumo mengatakan penertiban itu untuk mengembalikan fungsi lahan sebagai jalur hijau, resapan air dan taman.

“Sebelum melakukan pembongkaran, kami sudah memberikan peringatan, baik lisan maupun tulisan yang telah disosialisasikan kepada pemilik bangunan liar,” kata Kusumo kepada wartawan, Rabu (18/4/2018).

Ketika dilakukan penertiban, tidak ada perlawanan dari pemilik bangunan liar karena sebelumnya pedagang sudah diminta melakukan pembongkaran sendiri. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deddy Mizwar, aktor sekaligus produser kembali ke dunianya setelah 5 tahun jadi Wagub Jabar.

Gagal Jadi Gubernur Jabar, Deddy Mizwar Garap FTV Wajah Indonesia

DepokRayanews.com- Selesai menjalankan “peran”nya sebagai Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, kini aktor senior Deddy Mizwar ...