Southcity, Kawasan Baru Seluas 55 Hektar di Selatan Jakarta

Sebarkan :

 
Shouthcity Square.

Shouthcity Square.

DepokRayanews.com- Shouthcity yang terletak di antara 3 wilayah yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe akan mengembangkan kawasan pemukiman, perkantoran, perhotelan dan kawasan bisnis lainnya di atas lahan seluas 55 hektar.

Di kawasan itu juga akan dibangun Southcity Square, sebagai mahkota permata dari Southcity.

“Tempat ini akan menjadi pusat kuliner menarik di selatan Jakarta,” kata Galih Prameswari, Marketing and Communication Manager Shouthcity kepada depokrayanews.com, Rabu (18/4/2018).

Galih optimis kawasan yang berada di antara area dengan populasi padat yaitu Tangerang Selatan dan Depok akan berkembang sangat pesat.

Apalagi dalam waktu dekat Southcity akan dapat diakses dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati.

Kemudian dapat juga diakses dari tol Depok-Antasari, karena pintu tol Andara akan beroperasi tahun ini, dilanjutkan dengan pintu tol Briggif di tahun berikutnya. Akses tambahan dari pintu tol Cinere juga akan tersedia bila jalan tol Cinere-Jagorawi selesai.

Southcity menyediakan area ekspansif untuk pertumbuhan perumahan, perkantoran dan perhotelan di masa yang akan datang.

Dengan pengalaman gabungan lebih dari 20 tahun berinvestasi di bidang properti, para pemegang saham Southcity telah terlibat dalam beberapa proyek prestisius di Indonesia, seperti Pacific Place Jakarta, Equity Tower, SCBD Suites, Kingland Avenue, Visenda Residence serta beberapa proyek lainnya.

Dengan bisnis yang terdiverifikasi di sektor ritel dan keuangan, para pemegang saham memiliki kekuatan finansial yang baik dan penuh komitmen terhadap keberhasilan Southcity.

Untuk mendukung pengembangan kawasan itu, manajemen Shouthcity sudah menjalin kerjasama dengan PT Akses Prima Indonesia (API) untuk meningkatkan penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis teknologi fiber optic.

Kemudian Shouthcity juga sudah menjalin kerjasama dengan PT PLN (Persero) untum memasok listrik sebesar 118 MVA.

Angka itu setara dengan hampir 50% dari total 271 MVA yang disediakan  di wilayah Tangerang Selatan distribusikan kedalam kawasan Southcity.

Pasokan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan besar maupun kecil di dalam wilayah tersebut. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Papan pengumuman ini dipasang di atas jalan menuju kantor Kecamatan Limo.

Jalan Akses ke Kantor Kecamatan Limo Dipasang Papan Pesantren

DepokRayanews.com- Sejumlah warga menyampaikan keluhannya karena akses jalan ke Kantor Kecamatan Limo,Kota Depok, masih tertutup ...