Usai Diperiksa Polisi 9 Jam, Nur Mahmudi: Alhamdulilah Saya Sehat

Sebarkan :

 
Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail saat ditanya wartawan di Mapolresta Depok.

Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail saat ditanya wartawan di Mapolresta Depok.

DepokRayanews.com- Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail akhirnya keluar dari ruang penyidik Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polresta Depok menjelang magrib yakni pukul 17.45 wib.

Artinya Nur Mahmudi Ismail menjalani pemeriksaan sekitar 9 jam, sejak pukul 09.00 wib,

Nur Mahmudi yang mengenakan batik cokelat itu datang ke Mapolresta Depok menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 7359 UB. Ia datang bersama sang ajudan dan sopir pribadi.

Usai diperiksa, Nur Mahmudi keluar dari ruang penyidik. Tapi ketika dicecar sejumlah wartawan, pria yang menjabat wali kota dua periode itu enggan berkomentar banyak. Wajahnya terlihat pucat dan sesekali tertunduk lemas.

“Alhamdulillah saya sehat, agendanya nanya saja ke Polres ya,” kata Mantan Presiden PKS itu.

Saat disingung apa ada kaitan pemeriksaannya dengan kasus korupsi Jalan Nangka? Nur Mahmudi kembali menyerahkan sepenuhnya hal itu ke penyidik. “Iya, tanya aja ke Polres ya. Cukup ya,” ujarnya sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Pihak Polresta Depok belum bersedia menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Nur Mahmudi. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan terus mengoptimalkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Optimalkan Mutu Pelayanan kepada Peserta JKN-KIS

DepokRayanews.com- Penyelenggaraan program JKN-KIS telah memasuki tahun kelima sejak dicanangkan pada 1 Januari 2014. Perkembangan ...