Biznet Jadi Official Internet Provider 2nd NBC 3X3 Tournament di Depok

Sebarkan :

 
Rinto Ari Nando,  Ketua Panitia 2nd NBC 3x3 Tournament.

Rinto Ari Nando, Ketua Panitia 2nd NBC 3×3 Tournament.

DepokRayanews.com- Perusahaan provider Biznet menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan 2nd NBC 3X3 Tournament yang akan dilaksanakan pada 23-29 Juli mendatang di Depok.

Bentuk dukungan Biznet dibuktikan dengan komitmennya sebagai Official Internet Provider turnamen bakset itu

“Alhamdulilah, kami mendapat dukungan luar biasa dari Biznet yang akan menjadi Official Internet Privider,” kata Ketua Panitia Pelaksana 2nd NBC 3X3 Tournament, Rinto Ari Nando kepada depokrayanews.com, Senin (23/4/2018).

Menurut Nando, internet merupakan kebutuhan penting selama turnamen berlangsung, terutama untuk program live streaming, wifi gratis, vlog dan sebagainya

“Internet ini sangat penting, karena bisa buat vlog, live streaming para peserta turnamen di IG, dan FB. Nanti mereka tinggal minta password di both Biznet. Ada beberapa games yang akan kita buat juga secara online,” kata Nando.

2nd NBC 3x3 Tournament

Menurut Nando, turnamen 3X3 itu akan diikuti 156 tim. Masing-masing tim ada 4 orang, sehingga jumlah peserta mencapai 624 orang.

“Nanti akan ada 236 pertandingan, atau 20-36 pertandingan per hari dengan jumlah penonton sekitar 20 ribu orang,” kata dia.

Turnamen ini dibagi dalam 10 kelompok umur (KU) mulai dari KU 12 putra-putri sampai KU umum putra-putri.

Turnamen 3×3 pertama digelar NBC pada April 2017 lalu di Depok Mall (DMall). Dan ini merupakan turnamen basket pertama digelar di mall di Kota Depok sehingga mendapat respon luar biasa dari anak-anak muda dan masyarakat pecinta basket. Apalagi ada eksebisi dengan pemain-pemain IBL.

Depokrayanews.com, media online terkemuka di Depok, sejak tahun lalu menjadi media partner turnamen itu.

Menurut Nanto, 3X3 dulu dikenal dengan nama 3 on 3. FIBA memasukan 3 on 3 sebagai cabang resmi sejak dikeluarkannya peraturan FIBA 3 on 3 Tahun 2010.

Indonesia merupakan salah satu negara yang paling aktif mengikuti turnamen basket 3X3 tingkat dunia dan kini Indonesia menduduki peringkat 23 dunia. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuk kita coba buat Kaastengel untuk persiapan lebaran.

Yuk, Kita Coba Resep Klasik Ini , Kaastengels

Resep Diana Soetjipto Nan’s Kitchen DepokRayanews.com- Ramadhan baru beberapa hari berjalan, namun hawa lebaran sudah ...