TNI-Polri Kolaborasi Mengamankan Debat Cagub-Cawagub Jabar di Kampus UI Depok

Sebarkan :

 
Suasana debat salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar.

Suasana debat salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar.

DepokRayanews.com- Polresta Depok dan Kodim 0508/Depok menurunkan 600 personil untuk mengamankan debat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Senin (14/5/2018) malam di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok.

“Personel TNI-Polri ditempatkan di beberapa titik, baik di dalam gedung Balairung, diluar, maupun disekitar kampus Universitas Indonesia,” kata Dandim 0508/Depok, Letkol.Inf. Iskandarmanto di kampus UI, Depok, Senin (14/5/2018).

Dandim meminta personelnya bekerja secara maksimal guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para kandidat yang akan berdebat.

“Saya minta untuk rekan-rekan anggota agar fokus dalam melakukan pengamanan. Berikanlah pengamanan kepada saudara-saudara kita yang akan melakukan dan menyaksikan debat nanti malam,” katanya.

Kapolresta Kota Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan pihaknya sudah menempatkan personilnya di posisi steategis di lokasi kegiatan debat. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KPU Nana Shobarna pada acara rapat pleno rekapitulasi data pemilih.

Jumlah Pemilih Kota Depok Naik 1,8 Persen

DepokRayanews.com- KPU Kota Depok akhirnya bisa menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap ...