Pemuda Depok Diminta Tetap Harus Solid

Sebarkan :

 
Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah salam komando dengan Kepala Disporyata Kota Depok,  Wijayanto.

Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah salam komando dengan Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto.

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto meminta pemuda Kota Depok tetap solit dan bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kota Depok.

“Saya minta pemuda tetap solid, jangan sampai ada perpecahan,” kata Wijayanto ketika menerima Ketua DPD KNPI Kota Depok Friansyah, Selasa (15/5/2018).

Dalam pertemuan itu, Friansyah didampingi sejumlah Pengurus DPD KNPI Kota Depok antara lain, Wakil Ketua Erwin Suwandono, Wakil Sekretaris Irna Sari Nursanti, Bendahara Umum Akbar Husein, Majelis Pertimbangan Indonesia (MPI) Fikri dan Ahmad Grap bidang pengabdian masyarakat.

KNPI Kota Depok

KNPI Kota Depok

Wijayanto juga meminta KNPI mengambil peran bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Depok.

Menurut Wijayanto, pemuda Kota Depok punya pontensi yang luar biasa. “Kalau semua potensi pemuda itu bisa dikelola dan dikembangkan dengan baik oleh KNPI, maka akan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa, dalam membangun Kota Depok,” kata Wijay.

Ketua KNPI Friansyah menyatakan siap menjadi mitra pemerintah. “Kami berharap pemerintah bisa menganyomi kami, KNPI, karena pemerintah adalah orangtua kami,” kata Friansyah.

Menurut Friansyah, pihaknya sudah menyusun program kerja untuk memberdayakan pemuda Kota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan terus mengoptimalkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Optimalkan Mutu Pelayanan kepada Peserta JKN-KIS

DepokRayanews.com- Penyelenggaraan program JKN-KIS telah memasuki tahun kelima sejak dicanangkan pada 1 Januari 2014. Perkembangan ...