Kapolresta Depok akan Menindak Pedagang yang Menimbun Sembako

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris bersama Kapolres Kombes Didik Sugiarto meninjau pasar Sukatani.

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Kapolres Kombes Didik Sugiarto meninjau pasar Sukatani.

DepokRayanews.com- Sehari menjelang Ramadhan, Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto menijau Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos untuk melihat harga kebutuhan pokok.

Pada kunjungan itu, walikota bersama kapolres mendatangi sejumlah pedagang, seperti pedagang daging, ayam, telur dan sayur-sayuran.

Dari hasil pengecekan tersebut, sejumlah bahan pangan mengalami kenaikan, Tapi harga kebutuhan pokok masih stabil.

“Harga bahan pokok masih terbilang aman. Artinya masih tergolong stabil atau belum ada peningkatan yang signifikan,” kata Mohammad Idris, usai mengecek harga kebutuhan pokok. Rabu (16/5/2028)

“Kita pantau masih dalam harga yang stabil, meskipun ada beberapa harga yang mengalami kenaikan tapi tidak signifikan dan masih wajar,’ kata Idris.

Untuk mengantisipasi kenaikan harga, Pemkot Depok akan menggelar operasi pasar di beberapa titik bekerjasama dengan Bulog.

“Hendaknya masyarakat tidak berperilaku konsumtif untuk mengendalikan inflasi,” kata Idris.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto mengingatkan pengusaha atau pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang.

“Jika ada pihak yang melakukan penimbunan akan kami tindak tegas,” kata kapolres. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...