Alat Pengatur Listrik PDAM Tirta Asasta Terbakar, Pasokan Air Bersih Terhenti

Sebarkan :

 
Petugas PDAM Tirta Asasta sedang menyiapkan tangki air untuk dikirim ke warga.

Petugas PDAM Tirta Asasta sedang menyiapkan tangki air untuk dikirim ke warga.

DepokRayanews.com- Pasokan air bersih dari PDAM Tirta Asasta Depok di sejumlah wilayah berhenti akibat terbakarnya alat pengatur listrik dari PLN dan genset ke panel pompa.

Wilayah yang mengalami gangguan pasokan air bersih itu antara lain
pelanggan di wilayah Depok II Timur, Depok II Tengah (Sukmajaya), Tapos, Cilodong dan sebagian Cimanggis.

Kini, teknisi perusahaan daerah itu tengah berusaha menganti alat panel pompa yang terbakar dan diharapkan selesai malam ini.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, EE Sulaeman didampingi Manager Pemasaran Imas, mengakui adanya kerusakan panel pompa atau alat pengatur listrik dari PLN ke genset yang ada di PDAM.

“Kami Antisipasi menurunkan tiga truk tangki air untuk memberikan pelayanan air bersih ke warga yang membutuhkan air bersih,” kata EE Sulaeman, Kamis (17/5/2018).

Menurut EE Sulaemen, tidak semua pendistribusian air bersih terganggu. “Hanya sekitar 40 persen yang terganggu. Sedangkan yang 60 persennya masih berfungsi dengan normal karena menggunakan dua mesin cadangan yang ada,” kata dia.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendikbud Muhadjir Effendi.

Pengumuman Hasil UN SMP/MTs Ditunda Jadi 25 Mei

DepokRayanews.com- Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs yang seharusnya dilakukan pada 23 Mei, ditunda ...