Mengagetkan, Zidane Mundur Jadi Pelatih Real Madrid

Sebarkan :

 
Zidane, pelatih bentangan dingin itu kini tidak lagi pelatih Real Madrid$

Zidane, pelatih bentangan dingin itu kini tidak lagi pelatih Real Madrid$

DepokRayanews.com- Zinedine Zidane mengambil langkah yang mengejutkan banyak pihak, termasuk pemerhati dan penikmat sepak bola di Indonesia.

Zidane tiba-tiba mundur sebagai pelatih Real Madrid setelah memenangi gelar Liga Champions untuk ketiga kali berturut-turut.

“Saya pikir ini saatnya, baik bagi saya, tim dan klub (untuk mengundurkan diri). Ini memang momen yang kurang pas, saya tahu, tetapi juga penting. Saya harus melakukan ini untuk semua orang,” kata Zidane dalam konferensi pers, Kamis (31/5/2018), seperti dikutip Reuters.

“Real Madrid harus terus menang dan butuh perubahan. Setelah tiga tahun, butuh suara lain, metode kerja lain, dan untuk itu saya mengambil keputusan ini,” kata dia.

Zidane menjadi pelatih pertama yang memenangkan Liga Champions selama tiga kali berturut-turut setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 pada Sabtu pekan lalu.

“Saya sangat mencintai klub ini, presiden klub, yang memberi saya segalany untuk bermain di klub hebat ini. Saya akan selalu bersyukur. Hari ini saya harus berubah, bagi saya, bagi semua orang, untuk ini saya telah mengambil keputusan,” tambah Zidane.

Sejak menjadi pelatih Madrid, Zidane berhasil membawa Los Blancos memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti tiga kali Liga Champions, dua Piala Dunia Klub, dua Piala Super Eropa, serta masing-masing sekali juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.(res)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banyak pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Margocity Depok

Motion Sport Indonesia Dukung Pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Depok

DepokRayanews.com- Motion Sport Indonesia mendukung pelaksanaan Margocity 3X3 Battle yang akan dilaksanakan di Margocity, Jalan ...