Wow, Pemain Andalan Persija Tidak Bisa Tampil Melawan Persebaya

Sebarkan :

 
Marko Simic tidak bisa memperkuat tim Persija karena mendapat hukuman dan Komdis PSSI.

Marko Simic tidak bisa memperkuat tim Persija karena mendapat hukuman dan Komdis PSSI.

DepokRayanews.com- Persija harus berjuang keras pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018). Ini karena sejumlah pemain andalan tidak bisa memperkuat tim Macan Kemayoran itu.

Mereka adalah Rico Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, dan Marko Simic. Riko dan Rezaldi harus absen karena memperkuat timnas U-23 menghadapi Thailand dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Sedangkan striker Persija, Marko Simic tidak bisa tampil karena terkena sanksi Komdis PSSI. Bahkan Simic dilarang tampil pada empat laga Liga 2018, yang dimulai pada pertandingan melawan Persebaya. Tidak hanya itu, penyerang asal Kroasia itu dikenai denda sebesar Rp 20 juta. Hukuman itu berdasarkan sidang Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI) 31 Mei 2018. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banyak pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Margocity Depok

Motion Sport Indonesia Dukung Pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Depok

DepokRayanews.com- Motion Sport Indonesia mendukung pelaksanaan Margocity 3X3 Battle yang akan dilaksanakan di Margocity, Jalan ...