Ratusan Pejabat Depok Mengikuti Iktikaf Eksekutif di Masjid Balaikota

Sebarkan :

 
Ratusan pejabat Kota Depok mengikuti kegiatan iktikaf eksekutif di Masjid Balaikota Depok.

Ratusan pejabat Kota Depok mengikuti kegiatan iktikaf eksekutif di Masjid Balaikota Depok.

DepokRayanews.com- Ratusan pejabat Pemerintah Kota Depok mulai level lurah, camat sampai kepala dinas mengikuti Iktikaf Eksekutif di Masjid Balaikota Depok, pada malam Ramadan ke-21 atau Selasa (5/6/2018)

Sekitar 200 jemaah tampak khusuk mengikuti iktikaf sambil melantunkan zikir dan tadarus Alquran. Kegiatan itu dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, Sekda Kota Depok dan lembaga vertikal seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok dan badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok.

“Program iktikaf merupakan bagian dari pengembangan karakter ASN di bulan Ramadan,” kata Walikota Depok Mohammad Idris.

Idris berharap, program iktikaf dapat memotivasi ASN mengisi Ramadan dengan amalan yang mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Kita akan jadikan iktikaf sebagai program yang berkelanjutan,” kata Idris. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa, Jangan Lupa Proteksi Diri di Perantauan dengan JKN-KIS

DepokNews.com– Tuntutan untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik, telah membuat banyak mahasiswa rela merantau ke ...