Guru Cabul Itu Akhirnya Ditangkap Satreskrim Polresta Depok

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok, Didik Sugiarto ketika masih berpangkat AKBP.

Kapolresta Depok, Didik Sugiarto ketika masih berpangkat AKBP.

DepokRayanews.com- Polisi bergerak cepat menangkap War (23), seorang guru sekolah dasar negeri (SDN) di Kota Depok yang diduga melakukan pelecehan terhadap anak miridnya.

Kurang dari 24 jam tersangka berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polresta Depok di kediamannya daerah Depok Rabu (6/6/2018) malam. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Kompol Bintoro.

Pelaku diketahui telah mencabuliempat anak (bukan belasan seperti berita sebelumnya). Hal tidak terpuji tersebut dilakukan pelaku ada yang di dalam kelas maupun luar kelas.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pelaku mengaku melakukan pelecehan dengan pencabulan terhadap 4 orang muridnya, bukan belasan seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Peristiwa pencabulan rata-rata terjadi di pertengahan 2017, dari keterangan korban yang sudah kita dalami pencabulan yang dilakukan di dalam kelas. Dan saat kejadian sedang sepi,” kata Kapolres didampingi Paur Humas Polresta Depok Ipda Made.

Menurut Didik, diduga pencabulan terjadi berulang kali. “Modus pelaku menakut-nakuti korbannya dengan tidak akan memberikan nilai bagus mata pelajaran Bahasa Inggris,” kata Didik.

Kini pelaku masih dimintai keterangan oleh tim Reskrim Polresta Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral Video Habib Jaafar Shodiq Sebut Wapres Ma’aruf Amin Babi

DepokRayanews.com- Ceramah Habib Jafar Shodiq bin Sholeh Alattas yang di dalam interaksi dengan jemaah mengandung ...