Tol Bocimi Baru Dipasang Rambu Lalulintas

Sebarkan :

 
Tol Bocimi baru dipasang rambu-rambu lalulintas.

Tol Bocimi baru dipasang rambu-rambu lalulintas.

DepokRayanews.com- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, terutama dari arah Jagorawi menuju Sukabumi, Satlantas Polres Bogor memasang rambu-rambu lalu lintas dan penunjuk jalan.

“Tujuannya, agar masyarakat tidak salah arah ataupun tersesat,” kata
Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Menurut Hasby, pemasangan arah atau penunjuk jalan itu karena jalur tol fungsional Bocimi (Bogor, ciawi, Sukabumi) baru saja dibuka pada 8 Juni 2018.

Jalur tol Bocimi sepanjang 15,3 Km ini dioperadikan untuk arah Cigombong bagi kendaraan dari arah Jakarta dan Bogor hingga tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Sebaliknya pada pukul 00.00 WIB memasuki tanggal 20 Juni 2018, jalur difungsikan untuk arah srbaliknya.

“Masih banyak masyarakat yang belum tahu atau memahami jalur tol fungsional Bocimi. Agar tidak.salah jalan, kami pasang rambu-rambu,” kata AKP Hasby. (ril/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laode Syarif sedang memberikan keterangan kepada media.

KPK Sinyalir Lapas Sukamiskin Jadi Ladang Bisnis Oknum Pejabatnya

DepokRayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen dan stafnya, Hendry Saputra sebagai ...