Selama Libur Lebaran, Layanan SIM Keliling Tetap Buka di Margo City

Sebarkan :

 
Layanan SIM keliling Polresta Depok tetap buka selama libur lebaran di Margo City kecuali lebaran pertama sampai lebaran ketiga.

Layanan SIM keliling Polresta Depok tetap buka selama libur lebaran di Margo City kecuali lebaran pertama sampai lebaran ketiga.

DepokRayanews.com- Bagi anda yang ingin memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) selama libur lebaran, layanan SIM keliling Polresta Depok siap melayani di halaman parkir depan Margo City, Jalan Raya Margonda Kota Depok.

“Kami siap melayani masyarakat yang hendak memperpanjang SIM di halaman parkir Margo City,” kata seorang petugas Layanan SIM Keliling di Margo City, Senin (11/6/2018).

Dengan demikian, jadwal rutin yang sudah dibuat sebelumnya, tidak berlaku selama libur panjang lebaran.

Pada Senin (11/6/2018) misalnya, jadwal SIM Keliling ada di depan Perumahan Casablanca Jalan Raya Sawangan Depok. Banyak masyarakat yang yang sudah terlanjur datang ke Perumahan Casablanca.

Tapi oleh petugas keamanan komplek perumahan itu, masyarakat yang hendak memperpanjang SIM diarahkan ke Margo City.

Mungkin karena banyak yang tidak mengetahui lokasi pelayanan SIM Keliling dipinsah ke Margo City sehingga layanan di lokasi itu sangat sepi.

“Mungkin juga karena banyak yang mudik lebaran, jadi tidak terlalu banyak yang datang mengurus perpanjangan SIM, ” kata petugas.

“Jadi selama libur lebaran 21 Juni kami aelalu buka di halaman parkir Margo City, kecuali saat lebaran hari Jumat sampai Minggu, tidak ada layanan SIM Keliling, ” kata dia.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Kota Depok di Sawangan.

Melihat Fasilitas RSUD Kota Depok

DepokRayanews.com- Kota Depok hingga kini baru punya satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yakni di ...