Inilah Rumah Sakit Simpangan Depok

Sebarkan :

 
Rumah Sakit Simpangan Kota Depok.

Rumah Sakit Simpangan Kota Depok.

DepokRayanews.com- Rumah sakit Simpangan Depok bisa menjadi salah satu rumah sakit pilihan yang nyaman dan berkualitas di wilayah Kota Depok.

Fasilitas dan layanan yang tersedia di rumah sakit ini cukup lengkap. Lihatnya misalnya, fasilitas yang tersedia;

Unit Gawat Darurat
Laboratorium
Farmasi
Rawat Jalan

Poli Umum 
Poli Penyakit Dalam
Poli Mata
Poli Anakan
Poli Paru
Poli Syaraf
Poli Bedah Umum
Poli Kebidanan dan Kandungan
Poli THT
Poli Gigi
Rawat Inap

Rumah sakit ini juga memiliki ruang VIP, di mana kamar mandi dengan air panas/dingin, AC, TV, sofa, lemari pakaian, lemari es, meja pasien, dispenser, jam berkunjung bebas, Nurse call.

Sedangkan kelas I utama dilengkapi dengan 1 tempat tidur pasien.kamar mandi dengan air panas/dingin, AC, TV, sofa, lemari pakaian, lemari es, meja pasien, dispenser, jam berkunjung bebas, Nurse call.

Untuk kelas I biasa dilengkapi dengan 2 tempat tidur pasien, kamar mandi dengan air panas/dingin, AC, TV, meja pasien, dispenser, jam berkunjung bebas, Nurse call.

Untuk kelas II, tersedia kamar mandi dengan air panas/dingin, AC, TV, kursi tunggu, meja pasien, dispenser, Nurse Call.

Sedangkan untuk kelas III, tersedia kamar mandi dengan air panas/dingin, AC, kursi tunggu, meja pasien, dispenser, Nurse Call.

Layanan HCU memiliki 4 tempat tidur, dikepalai oleh seorang dokter anestesi, menangani kasus, stroke , CHF, DSS dan kasus lainnya yang membutuhkan perawatan intensif.

Kamar isolasi di sediakan untuk merawat pasien menular, seperti gangren , Hepatitis,Morbili. Dilengkapi : 2 tempat tidur pasien, AC, kamar mandi, wastafel.

Layanan Perinatologi menyediakan
4 tempat tidur yang terdiri dari 1 bed inkubator, 3 bed bluelight, dan 1 transport tablei. Dilengkapi dengan AC, infus pump, pulse oxymetri.oksigen. Disediakan bagi bayi berumur kurang dari 40 hari dengan kasus bayi lahir prematur, asfiksia ringan dan sedang,trauma lahir, hiperbilirubinemia, BBLR, dan sepsis ringan. (berbagaisumber)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan mengembangkan sistem rujukan online untuk mengatasi keluhan peserta.

Atasi Keluhan Terkait Rujukan, BPJS Kesehatan Kembangkan Sistem Rujukan Online

DepokRayanews.com- Sistem rujukan pelayanan kesehatan merupakan penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang mengatur pelimpahan tugas dan tanggung ...